16 March 2010

BISNIS ONLINE, JANGAN OMONG DOANG, ACTION DONG!

Pengen nggak dapat uang berlimpah dari Bisnis Online ?
Pengen nggak uang mengalir setiap bulan ke rekening tanpa harus kerja di kantor ?
Pengen nggak punya uang banyak lewat Bisnis Online ?
Pertanyaan diatas sering kali saya jadikan motivasi bagi saya agar saya terus berusaha dan bisa mencapai target-target selama berkecimpung dalam bisnis online.
Kalau dulu saya berfikir betapa enaknya  Pak JokoSusilo atau Mas Cosaranda, karena setiap hari dia bisa tidur dan ongkang-ongkang kaki duit mengalir. Dan saya yakin kebanyakan semua orang akan berfikir seperti itu. Itu adalah Persepsi yang SALAH!!. Dari jaman nenek moyang dulu juga sudah diajarkan, jika ingin sukses atau kaya harus bekerja keras, tidak ada yang instan apalagi datang dengan sendirinya.
Pak Joko setiap harinya terus memberikan motivasi dan ajakan agar selalu Action alias jangan omong doang, saya terus terang sering baca dan mengikuti artikel-artikel motivasi dari beliau, beliau juga setiap hari membantu client atau member dari produk Formula Bisnis yang ditekuninya. Mas Cosa juga tidak ongkang-ongkang kaki aja, dia sering juga memberikan postingan-postingan cara memulai bisnis online, langkah awal mulai bisnis online dan sering mengadakan kontes seo produk afiliasi nya.
Software ATM, Uang Cepat Mengalir ke rekening Anda, Jadi Jutawan hanya dengan Modal…” dan masih banyak iklan seperti itu sering kita lihat di blog/web, nggak usah jauh2 di blog saya aja banyak yang pasang iklan seperti itu. Memang sih itu adalah strategi pemasaran atau strategi bisnis, sah sah saja, tapi perlu di ingat jangan kecewa jika anda telah bergabung dan tidak ada action atau usaha sehingga uang tidak mengalir ke rekening anda. Yang berusaha keras saja terkadang sering gagal apalagi yang tidak berusaha sama sekali.
Awal membuat blog ini saya hanya fokus berbagi dan share ilmu yang saya miliki tapi lama kelamaan sepertinya enak juga Ngobrol Seputar bisnis online lewat blog ini, Bisnis online tentu banyak sekali macamnya, yang saya tekuni saat ini Pasang Iklan, Adsense, Bisnis Afiliasi dan Review di blog ini (bukan sponsor review).
Berbisnis di Blog ini juga tidak tinggal diam, saya juga kerja keras agar SEO blog ini terus meningkat dan bertahan di google sehingga trafict pengunjung ke blog ini terus meningkat, kalau trafict banyak tentu Pengiklan dengan sendirinya akan memasang iklan di blog kita, adsense begitu juga, saya tidak hanya berharap dari blog berbahasa indonesia saja, saya mempunyai  4 blog yang saya pasangi adsense, dan tiap hari saya megupdate 4 blog itu secara rutin. Dan sekarang sudah tercapai rata-rata 10$ perhari, sempat kemarin perhari tembus 20$ selama seminggu. Itu semua penuh perjuangan dan kerja keras, 6 bulan saya belajar adsense dan baru 2 bulan ini bisa menghasilkan, tidak instan bukan.
Jadi kesimpulannya..
Mulai sekarang belajar dasar-dasar tentang bisnis online. Jangan asal beli produk-produk yang tidak dapat dipercaya, hati-hati bila membeli ebook yang justru banyak menipu, saya tidak akan menyebutkan produk atau ebook nya, silahkan anda pikir dan pelajari sendiri. Di Internet banyak sekali ebook gratis yang bisa di jadikan pelajaran, banyak para master-master bisnis online yang memberikan motivasi secara gratis di blognya. Yang terpenting (meminjam istilah pak Joko) ACTION jangan kebanyakan Ngomong dan baca literatur saja.
Selamat Berbisnis Online Semoga Sukses :)

No comments:

Post a Comment

Send me a noun and I'll use the ones that inspire me in a story.