27 March 2013

KOPASSUS: PASUKAN TER-ELIT INDONESIA


Misii .. misii... numpang lewat, Mau bahas Hebatnya Kopasus pasukan ter-elit indonesia yaa..


1.Sebagai kesatuan tempur yg efektif, efisien, silent, dan tepat sasaran didukung peralatan yg super canggih


2.AK-46 Bukanlah milik Kopasus.Apakah sengaja untuk mengecoh kesatuan lainnya? Atau semacam tentara bayaran? Atau mau menggiring opini lain?


3.Menurut beberapa sumber Perlu kita ketahui senjata resmi organik milik kopasus untuk operasional adalah salah satunya H&K MP5 bukan AK-47


4.Serta SS1 (satu orang dengan peluncur granat M203 kaliber 40 milimeter) dan dua pilihan senapan mesin lainya yaitu..


5. Ultimax 100 dan Minimi, keduanya kaliber 5,56 milimeter. Sementara untuk pistol yang dipakai yaitu Beretta 9 milimeter (45)


6.Kopassus juga memiliki peralatan terjun payung tercanggih saat ini untuk melakukan HALO (High Altitude Low Opening)


7.Dan juga HAHO (High Altitude High Opening) yang memakai masker oksigen. Dengan peralatan terjun tersebut…


8.Pasukan Kopassus dapat terjun payung dari ketinggian sekitar 10.000 kaki tentunya tetap dalam mode sunyi senyap… keep silent guys


9.Selain perlengkapan tsb diatas Kopasus jg memiliki GPS (Global Positioning System) utk menentukan titik koordinat musuh yg jadi targetnya


10.Jika hanya utk membunuh (maaf bbrp org suka kata”ini) 4 cecurut preman didlm lapas tanpa harus keroyokan datang spt seorang pengecut


11.Dengan peralatan Super canggihnya itu apa mungkin sih Kopasus susah susah bunuh 4 org targetnya itu??? Please dech


12.Ko ya repot2 pakai acara Regudukan (Keroyokan) dgn melukai sipir sipir penjara.. cukup 1 orang prajurit Kopasus bisa lumpuhkan 4 Org itu


13.Ingat ya 1 Org Prajurit Kopasus bisa mengatasi 11 Orang.Atau 1 banding 11 Musuh, Paskhas Angkatan Udara 1 banding 9 Musuh. AL blm tahu :)


14.1 org Kopasus Sniper dgn mudahnya lumpuhkan 4 Org target dr jarak jauh dgn ttp silent,efisien,efektif &tepat sasaran.No FAIL!


15.Tanpa hrs keroyokan rame rame serang lapas!!! Apa memang sengaja mereka Show off Force? or pamer aksi ini? Apa Motivasi/maksud/tujuanya?


16.Jika mmg Kopasus pelakunya pastilah tdk akan dgn gampangnya membombardir/menembak dengan membabi buta. Goblok amit Kopasus klu bgt hehehe


17.Marilah kita berpikir jernih & smart… Janganlah kita langsung Menuduh kesatuan Kopasus, bukanya mau bela tp ini realitas yg ada :)


18.Dgn ramainya opini publik MENUDUH KOPASUS sbg pelaku terkait kejadian di caffe Hugos, Siapa sih yg di rugikan dengan kejadian ini???


19.Tentunya Kopasus sendiri apalagi lokasinya yg paling dekat dgn lapas tsb, di JL. Solo-Klaten Kandang Menjangan, dari yogya ke arah Solo


20.Bisa juga Komandan Kopasus itu sendiri, bisa Pangdam, bisa KSAD, bisa Panglima bahkan bisa saja sampai Panglima tertinggi alias Presiden


21.Bisa Mantan Petinggi Kopasus jd tertuduh,wah ini pasti tentaranya Bos lama ngamuk mau pamer ni lho gw punya pasukan sunyi senyap tp pamer


22.Ini berandai andai ya BUKAN NUDUH..(khan alam demokrasi bbs berpikir hehehe) Apakah ada kolerasi dengan Pilpres yg akan datang? Who Knows


23.Ingat lho ada Pak Prabowo Subiyanto , ada pak Wiranto bukankah mereka berdua orang yg sangat berkuasa di TNI-Polri???


24.Kok TNI-POLRI? Yaa Pak Wiranto sebelum era reformasi adalah Panglima ABRI/Pangab dan menkopolkam (Polisi masih masuk didalamnya tho) :D


25.Kembali ke laptop heuheu… jadi intinya yg saya mau sampaikan adalah.. Jangan asal Nuduh belum terbukti.


26.Jgn mdh terbawa penggiringan opini, jgn asal kicau biar kelihatan keren,sok anti militerlah,anti terorislah ataupun anti korupsilah hehe


27.Yg perlu di waspadai adalah APA MOTIVASI-nya dr Kepongahan/Pamer kekuatan yg menghilangkan nyawa warga sipil? Negara bar bar kah Kita??


28.Dimana tanggung jawab penyelenggara Negara ini? Woooy jgn diam saja or galau terus hehe. Negara Hukum atau Negara kekuasaan? Jawab dunk


29.Negara yang wajib menjamin keamanan rakyatnya, atau hy sebuah konspirasi murahan pengalihan issue belaka??? (Century/Hambalang-ibas dll)


30.Just reminder yach… “Siapa berbuat maka harus berani tanggung jawab!!!” "NGUNDUH WOHING PAKARTI" Camkan itu baik baik itu yaach.


31.DENSUS 88 Kejar mereka smp ke Liang lahat sekalipun (Niru2 Pak Andy Ghalib hehe) Detasement Anti Teror khan? Kejar dunk ktnya mrk Teroris

32.Klu sj aksi ini adl pesanan/Skenario busuk smg Master Mindsetnya sy doain akan hidup susah seumur-umur :D ampe 7 turunan. mampus lu hehe

No comments:

Post a Comment

Send me a noun and I'll use the ones that inspire me in a story.

Post a Comment